Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disinggung soal 3 Pelatih Liga 1 Dipecat, Jan Olde Riekerink Sebut-sebut Juru Taktik Liverpool Usai Tahan Imbang Persija

By Wila Wildayanti - Selasa, 17 September 2024 | 06:30 WIB
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024) malam (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menunjukkan reaksi tak terduga dengan menyebut juru taktik Liverpool, Arne Slot, seusai disinggung ada tiga orang yang sudah dipecat di Liga 1 2024-2025.

Dewa United menahan imbang Persija Jakarta 0-0 dalam laga pekan kelima Liga 1 2024-2025, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Hasil ini tentu saja tak memuaskan buat Dewa United yang masih menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1.

Apalagi hasil melawan Persija ini menjadi catatan imbang ketiga kalinya buat Dewa United dalam 5 laga terakhir.

Tim asuhan Jan Olde Riekerink tersebut baru meraih satu kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan sekali kalah di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Dalih Pelatih Dewa United Usai Kesulitan Bobol Gawang Persija di SUGBK

Dengan meraih 1 kemenangan dari 5 laga, tentu banyak pertanyaan buat juru taktik Dewa United tersebut.

Persaingan di Liga 1 musim ini sangat keras bahkan kompetisi yang baru masuk pekan ke-5 ini sudah memakan korban.

Dipastikan sudah ada 3 pelatih yang menjadi korban dan dipecat karena tak bisa memenuhi target yang diberikan manajemen.

Tiga pelatih yang dipecat dan mengakhiri kerja sama dengan klub tersebut yakni Juan Esnaider (PSBS Biak), Hendro Susilo (Semen Padang FC), dan Widodo C Putro (Madura United).