Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil China Open 2024 - Didampingi Hendra dan Vita Sekaligus, Dejan/Gloria Gebuk Andalan Malaysia dengan Skor 1 Digit

By Nestri Y - Kamis, 19 September 2024 | 09:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berpose setelah memenangi laga babak pertama China Open 2024 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu (18/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Fedinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, menumbangkan andalan Malaysia pada babak kedua China Open 2024 saat didampingi Hendra Setiawan dan Vita Marissa sekaligus.

Dejan/Gloria sukses melibas Chen Tang Jie/Toh Ee Wei di Changzhou Olympic Sport Center Gymnasium, Changzhou, China, pada Kamis (19/9/2024).

Pada pertandingan hari ini, ada yang berbeda dari penamlilan Dejan/Gloria di sisi pinggir lapangan.

Duet besutan PB Djarum itu tidak sekadar didampingi pelatih mereka biasanya, Vita Marissa. Akan tetapi juga terlihat didampingi Hendra Setiawan yang juga berpengalaman di nomor ganda campuran.

Mendapatkan saran dari dua senior legendaris, Dejan/Gloria sukses bermain apik, terutama Gloria yang permainan depannya hari ini agresif dan sering memotong bola depan lawan.

Mereka memetik kemenangan tiga gim. Bahkan sangat meyakinkan pada gim ketiga hingga tercipta skor satu gigit, 21-16, 13-21, 21-9. Chen/Toh yang dibuat friustrasi terutama sepanjang gim ketiga.

Baca Juga: Jadwal China Open 2024 - Dibuka Dejan/Gloria Vs Anak Didik Nova Widianto, Anthony Ginting dan Fikri/Daniel Hadapi No.1 Dunia asal Tuan Rumah

Dejan/Gloria bermain dengan meyakinkan sejak gim pertama.

Mereka unggul dengan terus memimpin cepat.

Dari 5-2 sampai interval 11-5.