Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

China Open 2024 - Tuah Hendra dan Vita di Kursi Pelatih, Dejan/Gloria Sebut Kunci Kalahkan Jagoan Malaysia yang Baru Saja Juara

By Nestri Y - Kamis, 19 September 2024 | 11:20 WIB
Vita Marissa dan Hendra Setiawan, dua legenda bulu tangkis Indonesia mendampingi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua China Open 2024 di Changzhou Olympic Sport Center Gymnasium, Changzhou, China, Kamis (19/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengungkap kunci mereka sukses melewati adangan wakil terbaik Malaysia.

Dejan/Gloria sangat bahagia mampu melaju ke babak perempat final China Open 2024 yang notabene turnamen prestisius berlevel BWF World Tour Super 1000.

Maklum, sudah beberapa turnamen terakhir pasangan independen itu selalu menderita early exit.

Kemenangan Dejan/Gloria hari ini didapat setelah mengalahkan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang baru saja juara di Korea Open 2024.

Mereka menang dalam laga rubber game berhias skor satu digit, 21-16, 13-21, 21-9, pada Kamis (19/9/2024).

Baca Juga: Hasil China Open 2024 - Didampingi Hendra dan Vita Sekaligus, Dejan/Gloria Gebuk Andalan Malaysia dengan Skor 1 Digit

Salah satu hal yang membuat kemenangan Dejan/Gloria hari ini spesial adalah karena kemunculan Hendra Setiawan di kursi pelatih.

Ya, biasanya Dejan/Gloria yang dibesut PB Djarum ini didampingi pelatih Vita Marissa seorang.

Namun hari ini, Hendra yang juga disebut sosok berjuluk Silent Killer ganda putra itu turut mendampingi.

Hendra memang lebih dikenal main di ganda putra, tapi peraih emas Olimpiade Beijing 2008 itu pernah punya pengalaman main di ganda campuran bahkan dengan pemain luar.