Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kantongi Dukungan 28 Pengprov, Budisatrio Djiwandono Makin Percaya Diri Pimpin Perbasi

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 21 September 2024 | 00:26 WIB
Konferensi Pers Bakal Calon Ketua Umum PP PERBASI, Budisatrio Djiwandono, yang diselenggarakan di GBK Arena, Jakarta, Jumat (20/9/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua Umum Perbasi Setia Dharma Majid menerima pengembalian formulir pendaftaran dari Budistrio Djiwandono Jumat (20/9/2024).

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Budi didampingi 18 perwakilan pengurus provinsi.

Tempat pengembalian formulir pendaftaran calon Ketum Perbasi adalah di Kantor Perbasi Lantai 8 GBK Arena Senayan, Jakarta Pusat.

Jika Budi didampingi tim suksesnya saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketum Perbasi, Setia Dharma ditemani Sekjen Perbasi Nirmala Dewi dan Ketua Organizing Committee Musyawarah Nasional Ratana Arya Krishnan.

“Kami ucapkan selamat datang Mas Budi bersama pendukungnya yang mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketum Perbasi periode 2024-2028," kata Nirmala Dewi.

Baca Juga: Balapan Legendaris Lebih dari 3 Dekade, Yamaha Cup Race Kembali Digelar Mulai Hari Ini di Sulsel

"Tadi sudah dicek oleh Pak Dharma selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Ketum Perbasi."

"Namun kita tunggu sampai tanggal 23 September 2024 yang jadi waktu terakhir pengembalian formulir Calon Ketua Umum."

“Selanjutnya kita akan verifikasi dokumen sampai tanggal 25 September 2024 untuk menentukan siapa yang akan maju dalam pemilihan di Munas Perbasi nanti."

Saat menyerahkan formulir pencalonan Ketum Perbasi, keponakan Prabowo Subianto itu juga menyertakan surat dukungan dari 28 pengurus provinsi atau Pengprov.