Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gestur Bos Ducati Tak Ingin Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Berteman pada MotoGP 2025

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 September 2024 | 00:00 WIB
Francesco Bagnaia (kiri) berbicara kepada Marc Marquez jelang konferensi pers pra-event MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Rimini, Italia, 5 September 2024. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez dan Francesco Bagnaia tak harus tampil manis layaknya teman saat mereka bekerja untuk Ducati pada MotoGP 2025.

Line up susunan pembalap mengerikan akan dimiliki Ducati pada MotoGP 2025 mendatang usai mereka mendatangkan seorang Marc Marquez.

Seiring dengan performa yang membaik bersama Gresini Racing, Baby Alien akan bertandem dengan Francesco Bagnaia mulai tahun depan.

Memiliki Bagnaia dan Marquez diyakini menjadi tantangan yang besar bagi pabrikan asal Italia tersebut sebagai sebuah tim di kelas MotoGP.

Sebagai seorang juara dunia, kedua rider tersebut dipastikan memiliki ego yang tinggi yang harus diperhatikan oleh Ducati.

Bagnaia sendiri merupakan penguasa di kelas utama MotoGP dalam dua musim terakhir, sedangkan Marquez tak perlu lagi diragukan riwayatnya.

Dia sebelumnya merupakan peraih delapan gelar juara dunia di semua kelas balap.

Dengan adanya dua rider tersebut membuat pasukan Borgo Panigale masih akan melanjutkan dominasinya meraih prestasi di kelas tertinggi.

Di sisi lain, tak sedikit pihak yang merasa bahwa kedatangan Marquez akan merusak suasana garasi Ducati yang selama ini harmonis.

Baca Juga: ENEOS NXP Manjakan Pengunjung Yamaha Cup Race 2024 di Pangkep dengan Promo dan Hadiah Menarik