Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yamaha Cup Race 2024 Resmi Dibuka di Tengah Cuaca Terik Pangkep, Sulawesi Selatan

By Delia Mustikasari - Minggu, 22 September 2024 | 10:48 WIB
Para pembalap peserta Yamaha Cup Race 2024 seri 1 di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang berpose dengan perwakilan Yamaha, Bupati Pangkep dan jajaran lainnya sebelum balapan dimulai, Minggu (22/9/2024). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ajang balapan Yamaha Cup Race 2024 seri 1 di Sirkuit Pancasila Karaeng, Mallombassang, Sulsel, resmi dibuka, Minggu (22/9/2024) di tengah teriknya matahari. 

Meski begitu, para pembalap dan penonton tetap antusias menyaksikan sesi pembukaan.

"Memasuki tahun ke-35 Yamaha Cup Race, ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi Yamaha Indonesia dalam mengembangkan pembalap-pembalap road race sekaligus menjadi ajang pengenalan produk-produk Yamaha," kata Assistant General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Manufacturing, Johannes BMS dalam acara pembukaan.

Baca Juga: Inovasi Baru dalam Yamaha Cup Race 2024, Balapan Bisa Disaksikan Lewat Live Streaming

"Antusiasme Yamaha Cup Race dibuktikan dengan jumlah peserta yang mencapai 246 orang. Kami juga mengadakan live streaming sehingga dapat disaksikan di seluruh Indonesia."

DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pembukaan balapan Yamaha Cup Race 2024 seri 1 oleh Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM), Johannes BMS di Sirkuit Pancasila, Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulsel, Minggu (22/9/2024).

"Selain menyajikan balapan yang seru, di event ini juga menyajikan berbagai hiburan dan pameran yang secara khusus disediakan bagi pengunjung yang hadir.:

"Acara ini diharapkan juga memberikan dampak positif terhadap bisnis, jaringan,komunitas di masyarakat luas."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih serrta dukungan dan perhatian dari jajaran pemerintahan Pangkep,Yamaha Abadi motot dan tentunya para sponsor.Kami harap agar semua peserta dapat menjalankan safety riding."

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2024 - Hilang Fokus Sesaat, Jorge Martin Mengaku Kalah dari Pecco Bagnaia