Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antusiasme Tinggi Masyarakat Sambut Sepatu Lari Baru Ortuseight Edisi Marvel

By Alif Mardiansyah - Minggu, 22 September 2024 | 16:30 WIB
Salah satu produk yang ditampilkan dalam Ortuseight Marvel Shoes Launching di Kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2024) pagi. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Apparel olahraga asal Indonesia, Ortuseight, mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat dalam peluncuran sepatu barunya yang berkolaborasi dengan Marvel.

Kerjasama antara Ortuseight bersama Marvel sudah dimulai sejak tahun 2023 yang berhasil menciptakan 11 artikel sepatu dengan terinspirasi dari karakter Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel.

Setelah sukses membuat gebrakan pada tahun 2023, Ortuseight kembali melakukan inovasi dengan produk edisi Marvel-nya untuk tahun 2024.

Teruntuk tahun 2024, Ortuseight telah merilis enam sepatu yang bertemakan Marvel.

Enam sepatu teranyar spesial Marvel pada tahun 2024 ini mengambil karakter superhero yang tidak kalah dari tahun sebelumnya.

Karakter superhero yang diusung tersebut yakni Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

Masing-masing karakter superhero itu diterapkan dalam enam sepatu terbaru edisi Marvel yang dibagi dua yaitu tiga running shoes dan tiga walking shoes.

Tiga sepatu running yang terinspirasi dari karakter Marvel ini adalah Symbiote, Griot, dan Exosuit.

Baca Juga: Erick Thohir Bicara Soal Pesawat Pribadi Timnas Indonesia dan Bantahan Pamer Kemewahan

Symbiote mengadopsi dari karakter Venom, sepatu ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi dari proses perubahan tokoh Venom yang memiliki dua personalitas, menghasilkan grafik khas dari bagian outsole yang merambat kebagian atas sepatu.