Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Indonesia Sabet Gelar Juara Umum di Indonesia Para Badminton Internasional 2024

By Putri Annisa Maharani - Minggu, 22 September 2024 | 22:00 WIB
Keran kemenangan tim Indonesia dibuka oleh Ganda Campuran SL 3 – SU 5, Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya, Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah pada babak final HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024 yang diselenggarakan di Edutorium Universitas M (DJARUM FOUNDATION)

BOLASPORT.COM - Atlet-atlet Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara umum di ajang HYDROPLUS Indonesia Para Badminton Internasional 2024.

Pada final yang diselenggarakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Minggu (22/9/2024), Indonesia meraih 10 emas dari 20 kategori yang dilombakan.

Alhasil, kemenangan ini membuat tim Indonesia menjadi juara umum selama tiga tahun berturut-turut.

Senior Brand HYDROPLUS, Margareta Sianne, mengucapkan selamat kepada para pemenang HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024.

Ia berharap, kemenangan di Solo ini dapat menjadi pijakan untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang.

"Selamat kepada para pemenang. Semoga hasil yang membanggakan ini dapat menjadi dorongan semangat untuk mengukir prestasi-prestasi yang lebih tinggi lagi di kancah dunia," kata Margareta.

"Sementara, bagi yang belum berhasil menapaki podium, semoga turnamen ini bisa memberikan pengalaman berharga dalam pengembangan bakat dan kemampuan sehingga menjadi lebih tangguh lagi dalam kejuaraan-kejuaraan selanjutnya."

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2024 - Perasaan Campur Aduk Martin dan Bagnaia, Marquez Tergusur meski Dapat Podium Hibah

Selaras dengan hal tersebut, Deputy Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yuni Kartika, mengapresiasi perjuangan skuad Garuda yang kembali berhasil meraih gelar juara umum.

Legenda bulu tangkis Indonesia yang menjuarai Piala Uber 1994 itu menyebut, kemenangan atlet-atlet Indonesia di HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024 adalah angin segar bagi perputaran roda ekosistem para bulu tangkis di Indonesia.