Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Balik Layar MotoGP Emilia Romagna, Marquez Lawak Saat Martin Banjir Sumpah Serapah karena Didorong Bastianini

By Ardhianto Wahyu - Selasa, 24 September 2024 | 18:30 WIB
(Ki-ka) Test rider Ducati Michele Pirro, Jorge Martin dari tim Prima Pramac, Marc Marquez dari Gresini Racing, dan Enea Bastianini dari Ducati Lenovo merayakan hasil di tangga podium setelah balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Rimini, Italia, 22 September 2024. (ANDREAS SOLARO/AFP)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez mengeluarkan celetukan yang menggelitik di ruang pendinginan setelah balapan seri ke-14 MotoGP Emilia Romagna.

Seperti biasa, interaksi yang menarik hadir di antara pembalap tiga besar setelah balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Rimini, Italia, Minggu (24/9/2024).

Apalagi, balapan berakhir dengan dramatis karena kontak antara Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac) di lap terakhir.

Bastianini mengambil celah sempit di Tikungan 4 hingga melebar bersama Martin yang menghuni posisi pertama hampir di sepanjang perlombaan.

Martin menunjukkan gestur kesal saat insiden terjadi dan setelah garis finis.

Walau berjabat tangan dengan Bastianini setelah balapan, Martin masih kecewa karena manuver kontroversial itu tidak dihukum oleh Steward.

Komentar-komentar bernada kesal karena gagal menang diucapkan Martin sesuai balapan.

Keluh kesah dan sumpah serapah pun berulang kali dikeluarkannya di ruang pendinginan di mana ditayangkan kembali insidennya dengan Bastianini.

Akan tetapi, Marquez mampu mencairkan suasana dengan tingkahnya sejak ketiganya masuk ke dalam ruangan.

Baca Juga: Jelang ke Indonesia, Pemasok Ban MotoGP Masih Bingung Soal Apesnya Bagnaia di Misano