Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wujudkan Prediksi Dua Sohib Lionel Messi, Vinicius Junior Menangi Ballon d'Or 2024 Versi Bocoran Orang Dalam

By Beri Bagja - Selasa, 24 September 2024 | 23:20 WIB
Winger Real Madrid, Vinicius Junior disebut-sebut sebagai pemenang Ballon d'Or 2024 versi bocoran info yang beredar pada Selasa (23/9/2024), sesuai prediksi dua sohib Lionel Messi, Neymar dan Sergio Aguero. (INA FASSBENDER / AFP)

BOLASPORT.COM - Pemenang Ballon d'Or 2024 diklaim telah bocor kepada publik dengan peraihnya edisi tahun ini adalah Vinicius Junior.

Dikutip BolaSport.com dari laman Marca, winger eksplosif Real Madrid siap-siap untuk menerima penghargaan paling bergengsi garapan France Football tahun ini.

Gala Ballon d'Or 2024 akan berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Senin (28/10/2024) waktu setempat.

Sebulan jelang seremoni, beredar info 'orang dalam' bahwa Vinicius Junior yang akan menerima Bola Emas untuk kategori pesepak bola pria terbaik.

Ia mengungguli sederet kandidat yang mayoritas berasal dari Real Madrid.

"Pencapaian Vinicius dan peran pentingnya dalam semua prestasi Real Madrid musim lalu telah menghilangkan segala keraguan," tulis uraian di Marca.

"Vinicius telah naik pangkat seiring dengan prestasi Real Madrid."

"Dari seorang pemain cadangan, dia telah menjadi pemain kunci, penentu sepanjang musim, terutama dalam laga-laga yang sangat menentukan, mulai dari dua final Liga Champions yang telah dilakoninya," begitu lanjutannya.

Vini disebut akan mengalahkan dua rekan seklubnya, Jude Bellingham dan Kylian Mbappe, serta gelandang Man City, Rodri.

Mereka digadang-gadang sebagai rival terkuatnya untuk menyabet Bola Emas di Paris.