Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga 1 - Lupakan Kekalahan dari Bali United, Malut United Hadapi Kebangkitan PSS Sleman

By BolaSport - Rabu, 25 September 2024 | 23:40 WIB
Pemain-pemain Malut United FC menjalani latihan resmi menjelang laga menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu (25/9/2024). (MALUT UNITED FC)

BOLASPORT.COM - Sudah melupakan kekalahan telak dari Bali United, Malut United harus menghadapi PSS Sleman yang sedang berada dalam mode kebangkitan di lanjutan Liga 1.

Malut United akan menghadapi PSS di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (26/9/2024).

Kedua tim berada dalam grafik performa yang bertolak belakang.

Malut United kalah 2 kali berturut-turut dalam penampilan terbarunya.

Terakhir, Laskar Kie Raha takluk dengan skor telak 1-4 saat bertindak sebagai tuan rumah menjamu Bali United (21/9/2024).

Kekalahan saat melawan Serdadu Tridatu pada pekan ke-6 Liga 1 itu menjadi pelajaran berharga bagi tim asuhan Imran Nahumarury.

Ketika itu, Alwi Slamat dkk. kehilangan konsentrasi setelah pencetak gol semata wayang ke gawang Bali United, Yance Sayuri, mengalami benturan hingga tak sadarkan diri di dalam lapangan.

Fokus pemain di lapangan seketika terpecah ke jalannya pertandingan dan kondisi Yance yang langsung dibawa ke rumah sakit saat laga masih berlangsung.

Skor sempat 1-1 tetapi setelah Yance ditarik keluar karena cedera, gawang Malut United digelontor 3 gol oleh Bali United.

Imran mengaku bahwa para pemainnya sudah melupakan hasil buruk tersebut.