Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Karena Megawati, Red Sparks Bikin Pelatih Tim Juara Bertahan Ketar-ketir Duluan

By Agung Kurniawan - Kamis, 26 September 2024 | 00:00 WIB
Tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat melawan GS Caltex KIXX Seoul pada putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (7/3/2024) (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi diyakini masih akan memberikan warna di pentas Liga Voli Korea 2024-2025 termasuk kepada tim juara bertahan.

Adalah Suwon Hyundai E&C Hillstate yang akan kembali berupaya untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka di Liga Voli Korea 2024-2025 mendatang.

Tentu bukan menjadi hal yang mudah bagi E&C Hillstate untuk bisa mempertahankan mahkota juara terlebih dengan persiapan para rival.

Salah satunya yaitu Daejeon JungKwanJang Red Sparks yang memiliki tekad serius untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut melakukan perombakan dari susunan pemain mereka usai kehilangan Giovanna Milana dan sang kapten Lee So-young.

Yang paling menonjol, Red Sparks menambal di lini serang mereka dengan merekrut Vanja Bukilic yang diharapkan bisa gacor musim ini.

Selain itu, tim berjuluk Red Force tersebut juga berhasil mempertahankan pemain tersubur mereka musim lalu yakni Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut menjadi salah satu pilar penting bagi Red Sparks pada musim lalu melalui performanya.

Ya, Megawati berhasil membawa Red Sparks untuk pertama kalinya melaju ke babak playoff usai menanti selama tujuh musim.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Pelatih Tim Juara Bertahan Sudah Hitung Kekuatan Lawan, Red Sparks Terbaik dalam Aspek Ini