Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambut MotoGP Indonesia 2024, Antusiasme Tinggi Ribuan Fans Hadiri Parade Pembalap di Lombok

By Nestri Y - Kamis, 26 September 2024 | 13:52 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi saat mengikuti MotoGP Riders Parade jelang MotoGP Indonesia 2024, di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/9/2024). (PERTAMINA PATRA NIAGA)

BOLASPORT.COM - Antusiasme masyarakat sambut hangat MotoGP Indonesia 2024 dengan menghadiri acara Parade Pembalap di Lombok.

MotoGP Riders Parade menjadi rangkaian pembuka balapan MotoGP Indonesia 2024 di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (25/9/2024).

Sesi Parade Pembalap merupakan bagian dari acara yang digelar oleh ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) dan MGPA (Mandalika Grand Prix Association.

Sesi parade pembalap ini dihadiri sejumlah pembalap top MotoGP.

Dua yang pasti hadir adalah Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, yang notabene pembalap tim Pertamina Enduro VR46.

Baca Juga: Daftar Pemenang MotoGP Indonesia: Ada Valentino Rossi dan Selebrasi yang Kecepetan karena Saking Kuatnya

Ada pula Jorge Martin (Prima Pramac), Enea Bastianini (Ducati Lenovo), Alex Rins (Monster Energy Yamaha), Jack Miller (Red Bull KTM), Raul Fernandez (Trackhouse Aprilia), dan Luca Marini (Repsol Honda).

Turut hadir pembalap Moto2 dari Indonesia, Mario Aji, dan Marc Marquez (Gresini) yang datang menyusul di tengah parade berlangsung.

Parade pembalap ini disambut ribuan penggemar yang riuh menyambut mereka sepanjang rute perjalanan.

Rute parade pembalap MotoGP berlangsung dari Lapangan Sangkareang menuju Teras Udayana di Lombok.