Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Merah Putih di Motor Timnya Valentino Rossi, Livery Istimewa Hiasi MotoGP Indonesia 2024

By Agung Kurniawan - Kamis, 26 September 2024 | 17:07 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi saat mengikuti MotoGP Riders Parade jelang MotoGP Indonesia 2024, di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/9/2024). (PERTAMINA PATRA NIAGA)

BOLASPORT.COM - Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dipastikan tampil dengan livery spesial akhir pekan ini pada MotoGP Indonesia 2024.

Akhir pekan ini, para pembalap kelas utama akan kembali tampil dalam seri MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok.

Menyambut balapan ke-15 MotoGP 2024 tersebut, Pertamina Enduro VR46 Racing Team sebagai salah satu kontestan akan menggunakan livery istimewa.

Tim milik Valentino Rossi tersebut akan mengubah warna dominan di livery motor mereka yaitu kuning kehijauan menjadi warna yang berbeda.

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi akan mengaspal akhir pekan ini dengan balutan warna bendera Indonesia, Merah Putih.

Hal ini untuk menyambut balapan di Sirkuit Mandalika yang merupakan rumah bagi Pertamina Enduro selaku sponsor utama VR46 Racing Team.

Dengan menggunakan corak tersebut diharapkan tim ini bisa menjadi sebuah representasi besar Indonesia di panggung motorsport dunia.

Sebagai tim yang terbilang baru di kelas utama MotoGP, performa Pertamina Enduro VR46 Racing Team pada musim ini terbilang kompetitif.

Tim yang berada di bawah arahan Alessio 'Ucio' Salucci tersebut berada di peringkat kelima klasemen tim MotoGP 2024.

Baca Juga: Ducati: Kami Akan Terus berkembang, Tahun Depan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Akan Berada di Sana