Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil Macau Open 2024 - Indonesia Nyaris Sempurna ke Semifinal, Cuma Putri KW yang Ambyar

By Agung Kurniawan - Jumat, 27 September 2024 | 17:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, melaju ke semifinal Macau Open 2024 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebagain besar wakil Indonesia yang berlaga pada babak perempat final Macau Open 2024 menorehkan hasil manis untuk melaju.

Amunisi tim Merah-putih telah menuntaskan rangkaian pertandingan babak delapan besar turnamen Macau Open 2024, Jumat (27/9/2024).

Di babak perempat final turnamen BWF Super 300 ini, Indonesia memiliki empat wakil yang bertanding di Macao East Asian Games Dome.

Dari empat wakil yang berlaga, Indonesia nyaris sempurna pada hari ini dengan meloloskan tiga di antaranya menuju babak semifinal.

Tiket semifinal pertama didapatkan oleh Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang tampil untuk nomor ganda campuran.

Pasangan yang bernaung di bawah bendera PB Djarum tersebut tampil solid dengan menumbangkan Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat.

Menghabiskan total durasi selama 35 menit, Dejan/Gloria menorehkan kemenangan atas pasangan Thailand itu melalui dua gim langsung.

Kesuksesan Dejan/Gloria berhasil menular kepada Alwi Farhan yang sama-sama tampil di lapangan 3 Macao East Asian Games Dome.

Berjuang keras selama 70 menit dalam laga tiga gim, tiket semifinal digenggam Alwi usai mampu mengalahkan wakil Jepang Koo Takahashi.

Baca Juga: Hasil Macau Open 2024 - Tidak Sampai Setahun, Sabar/Reza Revans atas Wakil Taiwan