Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diikuti 216 Peserta, FKPPI Gelar Turnamen Golf untuk Mempererat Tali Persaudaraan

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 29 September 2024 | 19:00 WIB
Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Pontjo Sutowo (tengah) bersama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono (kanan) dan Mayor Jenderal NI (Purnawirawan) Muchdi Purwoprandjono (kiri), pada acara turnamen golf dalam rangka memperingati hari jadi FKPPI ke-46, Piala FKPPI Club di Survana Golf Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2024). ( FKPPI)

BOLASPORT.COM - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46 pada 12 September 2024.

Dalam rangka ulang tahun itu, FKPPI menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya turnamen golf di Survana Golf, Halim, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2024).

Turnamen golf yang memperebutkan Piala FKPPI Club itu diikuti oleh 216 peserta, dimana 54 flight terdiri dari TNI-Polri aktif dan purnawirawan serta umum.

Salah satu peserta yang ikut turnamen golf adalah Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono.

Ada enam kategori yang dipertandingkan pada turnamen golf tersebut yakni Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A, Flight B, Flight C, dan Ladies Flight.

Ketua Panitia Pelaksana Fary Francis menyambut baik penyelenggaraan turnamen golf KB FKPPI sebagai salah satu rangkain acara kegiatan dalam rangka HUT FKPPI ke-46.

Pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum KB FKPPI itu mengatakan banyak manfaat besar dengan adanya turnamen golf tersebut.

"Turnamen golf ini tujuannya adalah membangun silahturahmi, network, komunikasi, dan meningkatkan sinergitas di lingkungan KB FKPPI yang meliputi orang tua dan anak dalam lingkungan TNI-Polri, pelaku usaha, mitra usaha serta pihak-pihak terkait," kata Fary Francis.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia Vs Yaman - Tak Banyak Rotasi, Garuda Nusantara Bawa Misi ke Piala Asia U-20 2025

Sementara itu, Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI Pontjo Sutowo mengapresiasi kegiatan turnamen golf itu.