Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suhandinata Cup 2024 - Tugas Kedua Sempurna, Skuad Pelapis Indonesia Jawab Tantangan

By Nestri Y - Senin, 30 September 2024 | 20:29 WIB
Ganda putra junior Indonesia, Wahyu Agung Prasetyo/Dexter Farrell pada Piala Suhandinata 2024, di Nanchang, China, Senin (30/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Para pemain pelapis tim bulu tangkis Indonesia pada event beregu Kejuaraan Dunia Junior 2024 alias Suhandinata Cup 2024 unjuk gigi atas Kepulauan Mariana Utara.

Indonesia berhasil menuntaskan tugas kedua pada babak penyisihan grup Suhandinata Cup 2024.

Berlangsung di Nanchang International Sports Center, Nanchang, Jiangxi, China, pada Senin (30/9/2024), Indonesia sukses membekuk Kepulauan Mariana Utara dengan telak.

Skor akhir dalam pertandingan dengan format baru berupa estafet ini menunjukkan angka 110-47 untuk kemenangan Indonesia.

Dengan batas 11 poin di setiap parta, artinya Skuad Merah Putih sempurna pada 10 partai dengan kemenangan sapu bersih.

Baca Juga: Ganda Putra No.1 Dunia asal China Jadi Populer Usai Raih Perak Olimpiade Paris 2024, Perjuangan dari Ranking Ke-444 hingga Turunkan Berat Badan

Dalam laga melawan negara di kawasan Samudra Pasifik hari ini, ada perubahan susunan kekuatan yang diturunkan.

Moh Zaki Ubaidillah, Richi Duta Richardo, Mutiara Ayu Puspitasari, dan Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi yang turun di laga pertama kontra Makau diistirahatkan.

Pada laga hari ini, Indonesia menurunkan skuad pelapis.

Di antaranya adalah Bismo Raya Oktora, Hendry Leander di tunggal putra lalu Kavitha Nadjwa Aulia dan Sausan Dwi Ramadhani di tunggal putri.