Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Megawati dan Tandem Baru Memang Sedang Menggila, tapi Media Soroti 1 Kelemahan Red Sparks di KOVO Cup 2024

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2024 | 10:40 WIB
Outside hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Vanja Bukilic, melakukan spike saat timnya menghadapi Hwaseong IBK Altos pada babak penyisihan grup KOVO Cup 2024 di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, Senin (30/9/2024) (KOVO)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks dipandang masih memiliki kelemahan menjelang tampil pada pertandingan kedua KOVO Cup 2024.

Red Sparks mengawali langkah mereka pada turnamen KOVO Cup 2024 yang digelar di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan dengan hasil manis.

Tergabung dalam grup B, tim besutan Ko Hee-jin itu mampu melewati ujian pertama dengan mengalahkan Hwaseong IBK Altos dengan skor tipis 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Red Sparks langsung menurunkan duet baru di lini depan mereka yaitu Megawati Hangestri Pertiwi dan Vanja Bukilic.

Megawati yang sudah memiliki pengalaman satu musim di Red Sparks tampil cukup solid meski masih ada kelemahan sebagai opposite.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut memberikan kontribusi sebanyak 22 poin untuk mengantarkan Red Sparks meraih kemenangan.

Sementara itu, peran baru dijalani Bukilic yang memiliki latar belakang posisi yang sama dengan Megawati yaitu sebagai opposite.

Dalam pertandingan melawan IBK Altos kemarin, Ko Hee-jin menggeser posisi Bukilic untuk menjalankan tugas sebagai outside hitter.

Meski tampil dengan peran baru, pemain asal Serbia tersebut berhasil keluar sebagai top skor dengan raihan 31 poin.

Baca Juga: Jadwal KOVO Cup 2024 - Start 17.00 WIB, Megawati Bertemu Tim Legenda Korea yang Jadi Idolanya