Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viral Riccardo Calafiori Nge-Vape di Laga Arsenal Vs PSG, Ini Faktanya!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 2 Oktober 2024 | 12:45 WIB
Bek Arsenal, Riccardo Calafiori, membuat geger jagat maya setelah tertangkap kamera dituding menghisap vape di laga kontra PSG pada matchday kedua Liga Champions 2024-2025. (X.COM/EDUARDOHAGN)

BOLASPORT.COM - Sebuah cuplikan dari bek Arsenal, Riccardo Calafiori, mendadak viral di internet karena dianggap sedang menggunakan vape di laga kontra PSG. Bagaimana faktanya?

Arsenal dan Paris Saint-Germain dipertemukan dalam laga matchday kedua Liga Champions 2024-2025.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (1/10/2024) atau Rabu dini hari WIB tersebut, kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Arsenal sukses memetik kemenangan 2-0 atas Paris Saint-Germain berkat gol-gol Kai Havertz (menit ke-20) dan Bukayo Saka (35').

Hal yang menjadi menarik perhatian dari duel yang dimenangkan The Gunners tersebut adalah aksi dari bek asal Italia, Riccardo Calafiori.

Momennya hadir ketika Riccardo Calafiori mendapatkan kartu kuning dari wasit Slavko Vincic pada menit ke-76.

Kartu kuning diterima Calafiori lantaran ia dinilai melakukan pelanggaran terhadap gelandang PSG, Fabian Ruiz.

Baca Juga: Cukup Semalam, 2 Sejarah Man United di Liga Champions Dihabisi Man City

Menariknya, dalam satu momen Calafiori tertangkap kamera tampak seperti menerima sebuah alat untuk menghisap vape dari rekannya yang diduga Declan Rice.

Bek yang disebut-sebut sebagai hibirda Alessandro Nesta dan Paolo Maldini itu segera menerimanya dan menghisapnya dengan santai lalu membuangya.