Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Megawati Dkk Paksa Ekspresi Gelap Mantan Kapten Red Sparks Keluar dan Disorot Media Korea Saat KOVO Cup 2024

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2024 | 13:00 WIB
Mantan Kapten Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Lee So-young, dan Megawati Hangestri Pertiwi saling berhadapan sebagai lawan pada KOVO Cup 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pertemuan antara Daejeon JungKwanJang Red Spark dan Hwaseong IBK Altos pada KOVO Cup 2024 meninggalkan sejumlah drama.

Laga pertama KOVO Cup 2024 di Grup B menjadi laga yang disorot tatkala Red Sparks dan IBK Altos saling berhadapan, Senin (30/9/2024) kemarin.

Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan menjadi saksi reuni antara Lee So-young dan mantan rekannya di Red Sparks, termasuk Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut tampil sebagai tumpuan lini serang tim besutan Ko Hee-jin itu dalam menggempur IBK Altos.

Bersama tandem baru Vanja Bukilic yang digeser sebagai outside hitter, Megawati mengawal kemenangan tipis Red Sparks dengan skor 3-2.

Terlepas dari hasil manis Red Sparks di laga pembuka Grup B kemarin di KOVO Cup 2024 sorotan hadir untuk Lee So-young.

Mantan kapten Red Sparks yang sekarang bermain untuk IBK Altos tersebut dipandang tidak bermain baik dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut tidak lepas dari kondisi pemain yang berposisi sebagai outside hitter itu yang belum sepenuhnya prima.

Tak ayal, Lee So-young tidak begitu menggigit untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata dengan menorehkan tujuh poin saja.

Baca Juga: Megawati dan Tandem Baru Memang Sedang Menggila, tapi Media Soroti 1 Kelemahan Red Sparks di KOVO Cup 2024