Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil KOVO Cup 2024 - Kombinasi Mega-Bukilic Tak Tertandingi, Red Sparks Comeback Gulung Pink Spiders 5 Set

By Nestri Y - Rabu, 2 Oktober 2024 | 19:33 WIB
Opposite hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga melawan IBK Altos pada KOVO Cup 2024, di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, Senin (30/9/2024). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks berhasil mengalahkan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dalam laga penyisihan Grup B KOVO Cup 2024 dengan dramatis.

Kemenangan penuh dengan perjuangan berhasil didapatkan Red Sparks saat bersua dengan Kim Youn-koung dkk di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, pada Rabu (2/10/2024).

Kombinasi Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic sudah terlihat galak di awal set hingga Red Sparks unggul telak.

Meski sempat lengah di sisi tengah dan banyak kesalahan, tetapi Mega dan Bukilic berhasil kembali bangkit pada set penentuan.

Dari yang tadinya nyaris kalah di set keempat, Red Sparks perlahan memperkuat lini pertahanan, mengejar, dan berbalik menekan sampai skuad asuhan Ko Hee-jin menang dengan skor 3-2 (25-17, 20-25, 23-25, 25-20, 15-11).

MVP pada laga ini adalah outside hitter Pyo Seung-ju. Namun kombinasi Bukilic yang sangar di laga ini dan kebangkitan Mega di set akhir tetap turut menjadi kunci kemenangan Red Sparks terutama pada set penentuan di set kelima.

Baca Juga: Hasil KOVO Cup 2024 - Eks Rekan Megawati Hancur Lagi, Korban Pertama Red Sparks Menang Susah Payah

Set pertama dibuka dengan dominasi Red Spark atas Pink Spiders dengan sangat nyata.

Duet Mega dan Bukilic seakan sulit dicari kelemahannya.

Skuad arahan Ko Hee-jin bahkan memimpin telak 20-11.