Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arctic Open 2024 - Anders Antonsen Latihan Bareng Viktor Axelsen di Dubai, Persiapan Tak Main-main Sang Unggulan Teratas

By Nestri Y - Kamis, 3 Oktober 2024 | 20:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, pada babak perempat final Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, 2 Agustus. (LUIS TATO/AFP)

BOLASPORT.COM - Anders Antonsen terpantau latihan bersama Viktor Axelsen di Dubai jelang rangkaian tur Eropa yang dimulai dari Arctic Open 2024.

Persiapan matang tengah dilakukan Antonzen jelang mengawali petualangan dalam rangkaian tur BWF di Benua Biru mulai bulan Oktober 2024 ini.

Arctic Open 2024 akan menjadi turnamen pembuka, di mana pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Antonsen berstatus sebagai tunggal putra unggulan teratas.

Kompetisi berhadiah 6,5 miliar rupiah itu akan digelar di Vantaan Energia Areena, Vantaa, Finlandia pada 8-13 Oktober 2024.

Menjadi unggulan pertama tentu akan membuat juara Malaysia Open 2024 itu menyandang favorit juara.

Apalagi di turnamen ini, kesempatan besar bagi Antonsen untuk naik podium tertinggi lagi sejak meraih emas Kejuaraan Eropa 2024 pada April lalu, cukup besar.

Baca Juga: Hasil Undian Arctic Open 2024 - Rinov/Pitha Kembali, Leo/Bagas Merangkak dari Kualifikasi

Memanfaatkan absennya dua rival di atas peringkatntam Viktor Axelsen dan Shi Yu Qi, Antonsen akan unjuk gigi mengawali laga babak pertama dengan melawan Alex Lanier (Prancis).

Menghadapi Lanier yang lebih junior, bukan berarti mudah untuk Antonsen.

Lanier baru saja membuat sejarah bagi Prancis setelah menjuarai Japan Open 2024.