Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Megawati Bereaksi Setelah Berjuang dan Loloskan Red Sparks ke Semifinal KOVO Cup 2024

By Agung Kurniawan - Kamis, 3 Oktober 2024 | 20:15 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi membawa Red Sparks melaju ke semifinal KOVO Cup 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi mengutarakan kunci keberhasilan Daejeon JungKwanJang Red Sparks menuju semifinal KOVO Cup 2024.

Laga kedua penyisihan Grup B KOVO Cup 2024 berhasil dituntaskan dengan gemilang oleh Red Sparks pada hari Rabu (2/10/2024) kemarin.

Mentalitas tim besutan Ko Hee-jin itu tampak solid walau berhadapan dengan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan.

Berjuang dalam laga ketat selama lima set, Red Sparks berhasil menorehkan kemenangan tipis 3-2 (25-17, 20-25, 23-25, 25-20, 15-11).

Kemenangan tersebut membawa Red Sparks ke semifinal KOVO Cup 2024 dengan meraih dua kemenangan usai sebelumnya menumbangkan Hwaseong IBK Altos.

Dalam pertandingan melawan Pink Spiders, lini serang Red Sparks masih dihiasi oleh penampilan Megawati dan Vanja Bukilic.

Selain mengandalkan dua pemain asing tersebut, lini serang tim berjuluk Red Force itu semakin bervariasi karena Pyo Seung-ju.

Vanja Bukilic masih melanjutkan sensasinya sebagai rekrutan anyar Red Sparks sebagai pemain tersubur walau bermain di posisi yang baru.

Berlatar belakang sebagai opposite sama seperti Megawati, Pemain asal Serbia tersebut digeser menjadi outside hitter dengan meraih 32 poin.

Baca Juga: Dari Langkah Ngawur Jadi Langkah Dewa, Pertaruhan Pelatih Red Sparks Satukan Megawati dengan Bukilic Bisa Jadi Mahakarya