Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Paes Akui Tidak Terkilir tapi Masih Pakai Wrist Protector Usai Dikonfirmasi Cedera Pergelangan Tangan

By Bagas Reza - Kamis, 3 Oktober 2024 | 19:55 WIB
Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes, saat sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes buka suara usai mengalami cedera pergelangan tangan yang dikonfirmasi oleh FC Dallas.

Maarten Paes tengah mengalami cedera pergelangan tangan yang sudah dikonfirmasi FC Dallas pada Rabu (2/10/2024).

Ia tidak masuk daftar susunan pemain saat FC Dallas menjamu San Jose Earthquakes di Stadion Avaya dalam lanjutan Major League Soccer.

"Kiper Maarten Paes harus absen malam ini karena mengalami cedera pergelangan tangan ringan," tulis FC Dallas.

Hal ini menjadi kekhawatiran timnas Indonesia karena berdekatan dengan laga lawan Bahrain dan China yang akan dilangsungkan pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Baca Juga: Hanya Urutan 23 Sebagai Wakil AFC di Ranking FIFA, Timnas Indonesia Miliki Skuad Termahal ke-8 Se-Asia Bulan Ini

Maarten Paes menjadi salah satu dari 27 pemain yang dipanggil timnas Indonesia Oktober ini.

Dalam dua laga lawan Arab Saudi dan Australia, peran Paes sangat krusial dalam menahan dua tim papan atas Asia tersebut.

Pada laga lawan Bahrain dan China nanti, Maarten Pes tentu kemungkinan besar akan jadi pilihan utama lagi demi mencuri poin.

Dilansir BolaSport.com dari insta story orang Indonesia yang hadir di Stadion Avaya, @joshuajulio, Maarten Paes menjelaskan kondisi cederanya.