Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klasemen AFC Champions League 2 - Persib Bandung Juru Kunci, Asnawi Basah Kuyup Saat Port FC Vs Lion City Sailors Batal Dimainkan

By Bagas Reza - Kamis, 3 Oktober 2024 | 21:17 WIB
Laga Port FC Vs Lion City Sailors di Leo Stadium, Bangkok pada matchday kedua grup F AFC Chmpions League Two, Kamis (3/10/2024). (FACEBOOK PORT FC OFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Klasemen AFC Champions League 2 grup F matchday kedua pada Kamis (3/10/2024), termasuk hasil Persib Bandung dan Port FC yang diperkuat Asnawi Mangkualam.

AFC Champions League 2 (ACL 2) memasuki matchday kedua pada Kamis (3/10/2024).

Dua laga digelar bersamaan yakni Zhejiang Vs Persib Bandung dan Port FC Vs Lion City Sailors yang sama-sama kick-off pukul 19.00 WIB.

Persib bertekad meraih poin penuh dalam lawatannya ke China dalam laga ini karena pada matchday pertama mereka kalah 0-1 dari Port FC.

Bojan Hodak menurunkan 11 pemain terbaiknya dalam laga ini, masih tanpa David da Silva.

Baca Juga: Maarten Paes Akui Tidak Terkilir tapi Masih Pakai Wrist Protector Usai Dikonfirmasi Cedera Pergelangan Tangan

PERSIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, saat memberikan keterangan kepada wartawan pada sesi jumpa pers jelang menghadapi Zhejiang FC pada laga kedua Grup F AFC Champions League Two 2024/2025.

Penyerang asal Brasil mengawali laga di bangku cadangan pada kesempatan kali ini.

Kemungkinan Bojan Hodak menyimpannya karena baru pulih dari cedera.

Persib juga sedikit bereksperimen dengan menempatkan Mateo Kocijan sebagai bek tengah dalam laga ini.