Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jakarta Run Festival 2024 Siap Ramaikan GBK Mulai 10 Oktober

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 4 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Konferensi pers Wondr Jakarta Run Festival 2024 yang diselenggarakan di ZonaBlu, GBK, Jakarta, Rabu (2/9/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Wondr Jakarta Running Festival 2024 resmi merilis rute lari bagi para peserta.

Peserta nantinya akan terbagi ke dalam 5 kategori yaitu anak-anak Taro Junior Dash, Wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon Partnered with MRT Jakarta, dan Le Minerale Marathon.

Ajang yang diselenggarakan oleh Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB) dan membawa semangat #LangkahBersama ini merupakan kompetisi lari yang inklusif dan dirancang untuk dinikmati semua kalangan, termasuk anak dan keluarga.

Ajang lari dengan 16.000+ peserta ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 Oktober 2024 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dibuka dengan Expo mulai 10 Oktober 2024, lomba lari akan dibagi dalam 2 hari, yakni 12 dan 13 Oktober 2024.

Rute lari telah dipersiapkan dengan baik dan akan melewati beberapa lokasi ikonik Jakarta sekaligus untuk mempromosikannya.

Rute dimulai dari Gelora Bung Karno sebagai start bagi para pelari, di mana mereka akan dibawa untuk melewati jalan-jalan protokol Kota Jakarta.

Baca Juga: Nostalgia Valentino Rossi dengan 2 Pabrikan Jepang: Honda adalah Sebuah Karya seni dan Saat Saya Pindah ke Yamaha, 'Ya Ampun, ke Mana Kami Akan Pergi'

Jalan yang dilewati adalah Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan MH. Thamrin, Jalan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan, Jalan Imam Bonjol, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan H.R. Rasuna Said, Jalan Sisingamangaraja, dan akan kembali finis di Gelora Bung Karno, Istora Senayan.

Selain itu, ikon-ikon Jakarta yang dilalui adalah Gelora Bung Karno, Bundaran HI, dan Monumen Nasional.