Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Megawati Masih Ada dalam Reaksi Pelatih Red Sparks Sebelum Ambyar di Laga Terakhir Penyisihan KOVO Cup 2024

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 Oktober 2024 | 16:33 WIB
Opposite hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga melawan IBK Altos pada KOVO Cup 2024, di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, Senin (30/9/2024). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks harus rela menelan kekalahan perdana pada KOVO Cup 2024 usai tidak menurunkan para pemain inti.

Red Sparks telah menuntaskan pertandingan terakhir pada penyisihan Grup B KOVO Cup 2024, Jumat (4/10/2024) dengan bersua Aranmare Yamagata.

Menghadapi tim asal Jepang tersebut di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, tim besutan Ko Hee-jin itu menurunkan skuad pelapis mereka.

Rotasi tersebut dilakukan agar pemain inti Red Sparks mendapatkan kondisi yang prima untuk menghadapi laga semifinal KOVO Cup 2024.

Pasalnya, tim berjuluk Red Force itu sudah dipastikan lolos dari Grup B berbekal dua kemenangan melalui pertandingan sengit lima set.

Nama-nama amunisi pelapis seperti Park Hye-min, Lee Ji-soo, Kim Chae-na, Lee Seon-woo, Choi Hyo-seo dan Shin Eun-ji mendapatkan kesempatan.

Berjuang selama empat set, Red Sparks harus menyudahi babak penyisihan Grup B KOVO Cup 2024 ini dengan kalah 1-3 (18-25, 25-23, 21-25, 22-25).

Meski menelan kekalahan, hasil ini tidak mengubah nasib Red Sparks yang telah resmi mengantongi tiket ke semifinal.

Pilihan untuk memainkan skuad pelapis sudah diungkapkan oleh Ko Hee-jin sebelum pertandingan melawan Aranmare Yamagata dimulai.

Baca Juga: Hasil KOVO Cup 2024 - Jaga Kondisi Fisik Megawati, Red Sparks Batal Sapu Bersih dengan Skuad Pelapis