Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berantas Calo! PSSI Terapkan Cara Baru Beli Tiket Timnas Indonesia Jelang Lawan Jepang dan Arab Saudi

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 06:20 WIB
Skuad Timnas Indonesia sebelum laga kontra Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI resmi meluncurkan cara baru untuk pembelian tiket timnas Indonesia.

Cara tersebut diterapkan agar tidak ada lagi calo-calo di luar stadion yang menjual tiket timnas Indonesia.

Nama cara baru pembelian tiket timnas Indonesia itu adalah Garuda ID.

Ini merupakan terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menyaksikan pertandingan timnas Indonesia.

Terdekat, timnas Indonesia akan menjalani dua laga kandang melawan Jepang dan Arab Saudi.

Tim Merah Putih akan menjamu Jepang pada laga kelima Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, 15 November 2024.

Setelah itu, timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga keenam Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, 19 November 2024.

Baca Juga: Jadwal Suhandinata Cup 2024 - Indonesia Selangkah Lagi Bawa Pulang Trofi untuk Ulang Pencapaian Leo/Daniel Dkk

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, para suporter timnas Indonesia dipersilahkan untuk mendaftar secara gratis untuk mengakses Garuda ID.

Setiap suporter wajib mempunyai akun tersebut sebagai syarat utama untuk mendapatkan tiket pertandingan timnas Indonesia.