Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Inggris - Liverpool Makin Kokoh di Puncak meski Hanya Menang Tipis atas Tim Zona Degradasi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 20:27 WIB
Diogo Jota berhasil mencetak gol untuk Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park pada matchweek 7 Liga Inggris 2024-2025, Sabtu (6/10/2024). (GLYN KIRK)

BOLASPORT.COM - Liverpool makin kokoh di puncak setelah menang tipis atas tim zona degradasi, Crystal Palace, di Liga Inggris 2024-2025.

Liverpool menjalani matchweek 7 Liga Inggris 2024-2025 dengan melawan tim papan bawah, Crystal Palace.

Dalam pertandingan kali ini, Liverpool bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park pada Sabtu (6/10/2024) siang waktu setempat atau malam hari WIB.

Pelatih Liverpool, Arne Slot, melakukan sejumlah rotasi dengan mencadangkan beberapa pemain utamanya, seperti Andrew Robertson, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz.

Sebagai gantinya, The Reds memainkan Kostas Tsimikas, Curtis Jones, dan Cody Gakpo sebagai starter.

Meski demikian, Liverpool tetap mampu tampil lebih mendominasi Crystal Palace sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68,1 persen.

Selain itu, Mohamed Salah dkk. berhasil melepaskan 16 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah tepat ke gawang Crystal Palace.

Di sisi lain, Crystal Palace mampu meluncurkan 5 shots on target dari 9 kali percobaan ke gawang tim tamu.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 20 detik, Liverpool sudah dikejutkan dengan gol cepat Eddie Nketiah usai menerima umpan silang dari Ismaila Sarr.