Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Sebagai Polisi Tak Jadi Halangan, Muhammad Ferarri Tetap Diminta Berkarier Abroad oleh Manajer Timnas Indonesia

By Bagas Reza - Senin, 7 Oktober 2024 | 15:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer timnas Indonesia, Sumardji selalu mendorong para pemain berlabel timnas Indonesia yang masih bermain di Liga 1 untuk abroad atau berkarier di luar negeri.

Sumardji menyebut salah satu pemain muda di timnas Indonesia yang layak abroad atau berkarier di luar negeri adalah Muhammad Ferarri.

Hal ini ia katakan saat hadir di program SPORTCAST yang tayang langsung di Nusantara TV pada Jumat (4/10/2024) malam WIB.

Selain Ferarri, pemain Persija lainnya yakni Rizky Ridho juga diminta untuk abroad.

"Saya sangat setuju dan saya benar-benar sangat mendorong pemain kita itu bermain di luar," kata Sumardji di Nusantara TV.

Baca Juga: Curhat Pangeran Johor Sangat Malu Kondisi Lapangan di Malaysia Buruk: Tengoklah Jiran Indonesia dan Thailand!

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kepala Badan Tim Nasional sekaligus Anggota Komite Eksekutif PSSI, Sumardji, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/9/2024) siang.

"Saya berulang kali menyampaikan ke (Rizky) Ridho, Ferarri."

"Saya katakan, Ridho kenapa kamu nggak maen di luar."

"Kamu bisa main di Eropa, tinggal kita ngomong saja nanti kan bisalah mencari agen yang bisa mencarikan kamu klub di luar," tambahnya.