Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Shayne Pattynama Jelang Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Wila Wildayanti - Senin, 7 Oktober 2024 | 19:30 WIB
Shayne Pattynama (kanan) siap fokus bersama Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dan China seusai mengantarkan KAS Eupen raih kemenangan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setelah mengantarkan KAS Eupen meraih kemenangan, bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama pun mengalihkan fokusnya bersama skuad Garuda untuk menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para pemain Timnas Indonesia mulai terlihat berkumpul di Bahrain jelang laga lanjutan putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi laga ketiga grup C melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024).

Jelang menghadapi Bahrain ini, para pemain sudah mulai berdatangan dan berkumpul di hotel.

Baca Juga: Daftar 13 Bek Termahal di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Timnas Indonesia Kirim 3 Wakil

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram story Timnas Indonesia, pemain seperti Shayne Pattynama, Ragnar Oratmangoen, hingga Jordi Amat sudah terlihat bersama Sandy Walsh dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, Sandy Walsh telah tiba di Bahrain bersama para pemain yang berkarier di Liga 1 beserta ofisial pada Minggu (6/10/2024).

Mereka bahkan telah menjalani latihan perdana di Hamad Town Youth and Sports Ground, Bahrain, pada Minggu (6/10/2024).

Para pemain telah menjalani latihan perdana dan langsung dipimpin oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong langsung.

Dalam latihan perdana ini memang belum semua pemain ikut bergabung karena ada beberapa yang masih dalam perjalanan.