Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Paes Tiba di Bahrain Hari Ini, Tidak Langsung Gabung ke Skuad Timnas Indonesia Dulu karena Sikap FC Dallas

By Bagas Reza - Selasa, 8 Oktober 2024 | 05:40 WIB
Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes, saat sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes menjadi kepingan terakhir pemain Garuda yang tiba di Bahrain pada hari ini, Selasa (8/10/2024).

Maarten Paes menjadi pemain yang bergabung terakhir kali di Bahrain untuk melengkapi 27 pemain timnas Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajer timnas Indonesia, Sumardji pada Senin (7/10/2024).

Sumardji memastikan hingga Senin sore WIB, 26 pemain timnas Indonesia sudah hadir di Bajrain, sedangkan hanya tinggal Maarten Paes yang baru akan tiba per Selasa siang waktu setempat.

"Iya, 26 pemain sudah datang, tinggal Maarten Paes saja," kata Sumardji dilansir BolaSport.com dari program Kompas Petang di Kompas TV, Senin (7/10/2024).

Baca Juga: Tantangan Alwi Farhan di Masa Transisi ke Level Atas dan Mulai Kuliah, Termotivasi Saat Alex Lanier Sudah Raih Gelar Super 750

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kepala Badan Tim Nasional sekaligus Anggota Komite Eksekutif PSSI, Sumardji, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/9/2024) siang.

"Sesuai yang saya sampaikan, Maarten Paes akan tiba besok (hari ini) pukul 14.45 waktu Bahrain."

Kabar soal Maarten Paes dinantikan oleh para penggemar timnas Indonesia, begitu juga Sumardji yang ingin segera mengetahui cedera pergelangan tangannya secara langsung.

Pasalnya, FC Dallas tidak menurunkannya pada laga terakhir melawan Portland Timbers, Minggu (6/10/2024).