Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Respek Usai Megawati Dkk Remuk, 1 Pemain Tim Juara Sadar Kelemahan Sendiri

By Agung Kurniawan - Selasa, 8 Oktober 2024 | 11:20 WIB
Tim bola voli putri, Suwon Hyundai E&C Hillstate pada final KOVO Cup 2024 di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan, Minggu (6/10/2024). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Satu pemain Suwon Hyundai E&C Hillstate tidak ingin jemawa setelah mereka mengalahkan Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Menatap Liga Voli Korea 2024-2025, Suwon Hyundai E&C Hillstate berada dalam nuansa positif usai tampil apik pada turnamen KOVO Cup 2024.

Pada akhir pekan kemarin, tim besutan Kang Sung-hyun itu menyabet gelar juara usai di final mengalahkan Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

E&C Hillste mengalahkan tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi tersebut dengan skor 3-1 di Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan.

Dalam pertandingan tersebut, kekuatan E&C Hillstate menunjukkan kekuatan yang merata di mana semua pemain mampu mencetak dua digit angka.

Juara bertahan Liga Voli Korea 2023-2024 itu cukup solid dengan mengandalkan Laetitia Moma Bassoko dan Jeong Ji-yun sebagai outside hitter.

Daya dukung Ji-yun mampu membuat pemain asal Kamerun itu mencetak 19 poin untuk membuatnya keluar sebagai top skor.

Torehan Bassoko hanya mampu disamai oleh Megawati yang merana bersama Red Sparks setelah berhasil merebut set pertama.

Ji-yun sendiri memang tampil memukau di mana dia menorehkan total 17 poin, atau menjadi yang terbanyak kedua di kubu E&C Hillstate.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Dibuka Lawan Red Sparks, Keyakinan Eks Pelatih Tim Proliga Nakhodai Gyselle Silva dkk Tanpa Menderita