Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arctic Open 2024 - Motivasi Gregoria Tumbuh Usai Tikung Tunggal Putri Terbaik Denmark dengan Nyesek Saat Gim Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Oktober 2024 | 09:15 WIB
Aksi tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung pada babak pertama Arctic Open 2024, Selasa (8/10/2024) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, merasa senang bisa melewati ujian pertama pada ajang Arctic Open 2024.

Babak pertama Arctic Open 2024 pada Selasa (8/10/2024) kemarin berhasil dituntaskan Gregoria dengan hasil yang manis.

Tunggal putri ranking kedelapan dunia itu tampil solid melawan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di Vantaan Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Memakan durasi selama 34 menit, Gregoria berhasil menang atas Kjaersfeldt melalui dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11.

Dengan kemenangan ini, pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah tersebut melanjutkan dominasinya atas Kjaersfeldt saat bersua di lapangan.

Ya, Kjaersfeldt yang merupakan tunggal putri terbaik Denmark saat ini dengan berada di ranking ke-19 dunia belum pernah menang.

Dari total empat pertandingan hingga babak pertama Arctic Open 2024 ini, Gregoria selalu berhasil mengalahkan Kjaersfeldt.

Rasa syukur langsung diungkapkan oleh Gregoria usai laga di mana satu tempat di babak kedua turnamen BWF Super 500 ini sudah digenggam.

"Puji Tuhan, hari ini bisa menang melawan Line Hojmark Kjaersfeldt," kata Gregoria, melalui siaran PBSI yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga: Jadwal Arctic Open 2024 - 5 Wakil Indonesia Beraksi, Anthony Ginting dan Jonatan Hadapi Lawan Ulet dari Asia Timur