Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wartawan Bahrain Pertanyakan Keseriusan Timnas Indonesia Saat Latihan Padahal Pernah Dibantai 0-10, STY: Energi Mereka Naik

By Bagas Reza - Kamis, 10 Oktober 2024 | 06:55 WIB
Shin Tae-yong dan Calvin Verdonk hadir di sesi konferensi pers jelang laga timnas Indonesia Vs Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Rabu (9/10/2024). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab salah satu pertanyaan wartawan Bahrain yang menganggap latihan pasukan Garuda nggak pernah serius terlihat di sosmed.

Timnas Indonesia akan melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024).

Dalam konferensi pers jelang laga, ada pertanyaan dari salah satu wartawan Bahrain yang menanyakan soal keseriusan timnas Indonesia.

Pasalnya dia melihat di media sosial, para pemain timnas Indonesia selalu tertawa-tawa saja saat latihan dan tidak ada yang serius.

Sang wartawan mempertanyakan keseriusan timnas Indonesia dalam menghadapi Bahrain malam nanti.

Baca Juga: FIFA Denda Bahrain Ratusan Juta Akibat Laser dan Peluit di Laga Jepang, Siap-siap Kena Lagi Saat Lawan Timnas Indonesia

PSSI
Shin Tae-yong dan Calvin Verdonk hadir di sesi konferensi pers jelang laga timnas Indonesia Vs Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Rabu (9/10/2024).

Ia juga sedikit menyinggung bahwa pada laga terakhir timnas Indonesia melawat ke Bahrain, pasukan Garuda kalah 0-10.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan tanggapan soal pertanyaan tersebut.

Ia menyebut para pemain di skuadnya punya energi besar dan selalu menikmati sesi latihan.