Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Undian Denmark Open 2024 - Anthony Ginting Move On, Debut Yuta Watanabe Gandeng Pasangan Baru

By Nestri Y - Kamis, 10 Oktober 2024 | 12:38 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting saat menghadapi Shi Yu Qi pada babak 16 besar China Open 2024 di Changzhou Olympic Sport Center Gymnasium, Changzhou, China, pada Kamis (19/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Hasil undian Denmark Open 2024 menunjukkan ada 9 wakil Indonesia yang akan mentas termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang bakal berjumpa lawan tak mudah lagi.

Hasil minor Anthony Ginting di Arctic Open 2024 mesti segera dilupakan menyusul fokusnya akan berlanjut ke turnamen leg Eropa selanjutnya pada Denmark Open 2024.

Denmark Open 2024 akan bergulir pada pekan depan, tepatnya pada 15-20 Oktober 2024 dan memiliki level lebih elite dengan taraf bWF World Tour Super 750.

Pada turnamen tersebut, Indonesia kembali mengirimkan kekuatan penuh.

Hanya saja, nomor ganda putri lagi-lagi menjadi nomor yang absen.

Baca Juga: Arctic Open 2024 - Reaksi Ahsan/Hendra yang Merasa Sudah Lama Tidak Bisa Menang di Babak Pertama

Sama seperti di Arctic Open, di Denmark Open 2024 nanti juga tidak ada wakil ganda putri Indonesia yang akan ikut bertanding.

Adapun 9 kontestan Merah Putih yang siap mentas akan berasal dari dua tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putra dan dua ganda campuran.

Anthony Ginting menjadi wakil Indonesia yang bisa lebih dulu menata kembali konsentrasinya di ajang lebih besar di Denmark setelah tersingkir pedih di babak pertama Arctic Open 2024.

Namun, tantangan sulit kembali menanti karena dia akan berhadapan dengan wakil ulet lain asal Taiwan, Wang Tzu Wei.