Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs China - Pemain Liga 1 Rizky Ridho dan Witan Sulaeman Kembali Jadi Starter?

By Wila Wildayanti - Senin, 14 Oktober 2024 | 15:45 WIB
Rizky Ridho diprediksi bakal kembali menjadi starter saat Timnas Indonesia melawan China di laga keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Targetkan kemenangan, berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia Vs China dalam laga keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pemain Liga 1 Rizky Ridho diprediksi bakal kembali jadi starter.

Timnas Indonesia akan melawan China dalam laga keempat Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, pada Selasa (14/10/2024).

Pertandingan melawan China ini akan menjadi laga penting buat Timnas Indonesia setelah meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun.

Skuad Garuda telah meraih tiga hasil imbang dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini.

Baca Juga: China Kurang Cemerlang di Kandang, Kesempatan Emas Timnas Indonesia Rebut 3 Poin Perdana

Hasil pertama didapatkan tim Merah Putih setelah menahan imbang Arab Suadi 1-1, setelah itu imbang 0-0 saat menjamu Australia.

Kemudian dalam laga ketiga, Timnas Indonesia dipaksa harus puas dengan hasil imbang setelah Bahrain sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada 10 Oktober lalu.

Untuk itu, laga melawan China ini menjadi laga penting buat Timnas Indonesia bangkit untuk bisa meraih kemenangan perdana.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini sebenarnya sejak awal ditargetkan meraih kemenangan saat melawan Bahrain dan China.

Setelah gagal di kandang Bahrain, tentu Tim Merah Putih diharapkan bisa meraih kemenangan dalam laga melawan tim berjulukan Team Dragon tersebut.