Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paman Ragnar Oratmangoen Turut Koordinasi Suporter Timnas Indonesia di China, Doakan Sang Keponakan Bawa 3 Poin dari Qingdao

By Bagas Reza - Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:30 WIB
Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Djauhari Oratmangun, dan Sekretaris Jenderal ASEAN-China Center, Chen Dehai; mengunjungi Center for Language Education Cooperation (CLEC), Kementerian Pendidikan RRT.

BOLASPORT.COM - Paman Ragnar Oratmangoen, Djauhari Oratmangun turut mengkoordinasi suporter timnas Indonesia yang akan menonton laga kontra China, Selasa (15/10/2024).

Ragnar Oratmangoen mendapat dukungan langsung dari sang paman, Djauhari Oratmangun yang memang kebetulan adalah Duta Besar Republik China dan Mongolia.

Djauhari turut mengkoordinasi suporter timnas Indonesia yang akan menonton pada laga yang akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao.

"Kami dari KBRI ada 40-50 orang, mahasiswa Indonesia di Qingdao dan Shandong itu sudah sekitar 350 orang," kata Djauhari dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Selasa (15/10/024).

"Nanti teman-teman ketua PPI luar kota, belum lagi ada pengusaha-pengusaha Indonesia yang ada di China sudah kumpul juga, jadi bakalan rame di sini," tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung China Vs Timnas Indonesia - Live RCTI, Waktu Qingdao Hanya Beda Sejam dengan WIB

AFC PHOTO GALLERY
Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen saat laga Bahrain Vs Timnas Indonesia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Bahrain pada Kamis (10/10/2024).

Djauhari menggambarkan para pemain timnas Indonesia, termasuk Ragnar dalam energi positif jelang pertemuan lawan China nanti malam.

"Semangat tinggi, spiritnya itu bagus sekali untuk bertanding malam ini," kata Djauhari.

"Tadi salaman dengan coach, pengurus PSSI dan pemain."