Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Bicara Persaingan Francesco Bagnaia-Marc Marquez pada 2025: Itu Kejuaraan yang Ingin Dilihat Semua Orang

By Delia Mustikasari - Rabu, 16 Oktober 2024 | 11:30 WIB
Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di Parc-Ferme usai balapan MotoGP Jepang 2024 (MOTOGP.COM )

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap, Max Biaggi berbicara kepada Gazzetta dello Sport membahas beberapa topik menarik, seperti pertarungan ketat memperebutkan gelar juara dunia MotoGP antara Jorge Martin dan Francesco  Bagnaia.

Mantan musuh bebuyutan Valentino Rossi di kelas 500cc itu juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengomentari duo Ducati tahun depan bersama Marc Marquez dan Bagnaia.

Ada beberapa hal yang diminati Max Biaggi pada MotoGP saat ini, salah satunya adalah Aprilia.

"Aprilia selalu menjadi salah satu pemain besar pada MotoGP ini. Awalnya sedikit lebih baik, sekarang performanya sedikit menurun," kata Biaggi dilansir dari MotoSan.

"Tetapi, saya yakin (Maverick) Vinales dan Aleix (Espargaro) dapat pulih dan tampil baik pada empat balapan terakhir yang tersisa."

"Mereka semua sedikit istimewa karena balapannya di luar Eropa, hanya balapan terakhir di Valencia dan saya pikir mereka masih bisa tampil bagus di sana,” katanya tentang merek Italia tersebut.

"Tampaknya sedikit seperti tiruan dari tahun lalu, tetapi mereka jelas merupakan dua pesaing," ucapnya tentang Bagnaia dan Martin dalam kejuaraan.

Tahun lalu lebih baik karena Bagnaia menang pada akhirnya. Dan tahun ini saya tidak tahu, sulit untuk mengatakannya."

"Saya juga menunggu untuk sampai ke Valencia karena itu mungkin kejuaraan dunia yang baru akan diputuskan dalam balapan terakhir."

Pria asal Italia juga mengomentari performa Vinales dan Espargaro pada menjelang musim berakhir.