Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Riyanto Abiyoso Cetak Brace, Persik Menang Tipis Atas Dewa United

By Wila Wildayanti - Kamis, 17 Oktober 2024 | 17:32 WIB
Suasana pertandingan Dewa United Vs Persik Kediri dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Kamis (17/10/2024). (INSTAGRAM/PERSIK KEDIRI)

BOLASPORT.COM - Persik Kediri menang 3-2 atas tim tuan rumah Dewa United dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (17/10/2024).

Persik Kediri sukses meraih kemenangan melalui gol yang sukses di cetak Riyanto Abiyoso pada menit ke-15 dan 31', serta Ze Valente menit ke-47.

Sementara itu, Dewa United mencoba mengejar ketertinggalan melalui gol Risto Mitrevski pada menit ke-88 dan Alex Martins 90+4'.

Namun, Persik Kediri masih unggul dan akhirnya mereka keluar sebagai pemenang.

Jalannya Pertandingan

Persik Kediri yang tampil sebagai tim tuan rumah justru memulai pertandingan dengan melakukan serangan cepat melalui Ezra Walian.

Pada menit ke-6, Persik Kediri mendapatkan peluang emas melalui tendangan keras Riyanto Abiyoso yang langsung mengarah ke gawang Dewa United.

Peluang didapatkan saat Riyanto Abiyoso mendapat umpan lambung dari Rohit Chand yang berada di sisi kiri dan mengarahkan bola ke sisi kanan.

Riyanto pun langsung menendang bola keras ke arah gawang, tetapi si kulit bundar masih berada di sisi kanan mistar gawang, sehingga gagal menjadi gol.

Baca Juga: BREAKING NEWS - 4 Pemain Timnas Indonesia Dicoret untuk Lawan Bahrain, Termasuk 2 Pemain Dewa United Harus Duduk di Tribune