Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denmark Open 2024 - Bikin Lawan Tantrum Sendiri, Satu Hal Pembeda dalam Permainan Putri KW Sekarang

By Nestri Y - Kamis, 17 Oktober 2024 | 21:00 WIB
Aksu tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani melawan Sung Shuo Yun (Taiwan) pada babak 16 besar Denmark Open 2024 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, mempersiapkan diri jelang lawan underdog Singapura pembuat kejutan pada perempat final Denmark Open 2024.

Putri KW berhasil melewati satu lagi adangan pada turnamen Denmark Open 2024.

Pemain yang juga menempuh pendidikan Polwan ini berhasil menunjukkan tajinya.

Setelah kemarin menumbangkan unggulan Jepang Aya Ohori, kali ini Putri KW membuat wakil Taiwan, Sung Shuo Yun merana.

Putri berhasil membuat kompatriot Tai Tzu Ying itu sering kali tidak berkutik dengan permainan taktis, akuran, dan serangan terarah 

Tak jarang Sung tantrum sendiri, gesture jengkel sendiri karena sering terkecoh atau tak bisa menhembalikan serangan Putri.

 Baca Juga: Hasil Denmark Open 2024 - Leo/Bagas Ditikung Ganda Terbaik China dengan Kejam, Ganda Putra Indonesia di Ujung Tanduk

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah tidak alami cedera atau apapun, dan bersyukur dengan hari ini bisa bermain lebih lepas, dan lebih menikmati permainan," kata Putri KW setelah laga hari ini, dalam rilis pers yang diterima BolaSport.com.

Menurut Putri, hari ini lawan yang pernah mengalahkannya satu kali itu kurang bisa beradaptasi dengan lapangan.

Terutama karena slow condition, tipikal venue di Eropa, yang membuat laju shuttlecock akan lebih lambat dan terasa berat.