Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Megawati dan Red Sparks Dipandang Mengerikan Sebagai Calon Juara, Pelatih Tim No 1 Ungkap Alasan

By Agung Kurniawan - Jumat, 18 Oktober 2024 | 20:00 WIB
Opposite Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi, melakukan selebrasi dalam laga turnamen pramusim Taichung Bank Formosa Volleyball Club Invitational 2024, Kamis, 12 September 2024 (INSTAGRAM.COM/RED__SPARKS)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks dipandang sebagai salah satu tim yang paling menakutkan di pentas Liga Voli Korea 2024-2025.

Liga Voli Korea 2024-2025 diharapkan menjadi musim yang berbeda bagi Red Sparks yang diperkuat pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.

Bagaimana tidak? Harapan itu hadir berdasarkan pencapaian yang didapatkan tim besutan Ko Hee-jin tersebut pada musim lalu.

Pada Liga Voli Korea 2023-2024, Red Sparks bisa melaju ke babak playoff setelah menduduki peringkat ketiga klasemen akhir fase reguler.

Itu menjadi playoff pertama yang didapatkan tim berjuluk Red Force itu sejak tujuh musim terakhir.

Menghadapi musim ini, rasa optimistis menyeruak di mana Ko Hee-jin selaku juru taktik percaya bisa menorehkan prestasi lebih tinggi.

Usai mempertahankan Megawati, pria berusia 44 tahun itu berharap timnya bisa meramaikan perburuan gelar juara musim ini.

Tidak hanya itu saja, Ko Hee-jin juga membuat sebuah gebrakan dengan mendatangkan Vanja Bukilic untuk mengisi kuota pemain asing.

Hadirnya pemain asal Serbia itu sempat mengundang tanya lantaran hal ini berarti Red Sparks menumpuk dua pemain asing di posisi yang sama.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Banyak Pemain Asing Lebih Tinggi daripada Megawati, Rekan Setim Menenangkan