Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Italia - Diwarnai Kartu Merah Reijnders dan Gol Dramatis Lawan Dianulir, 10 Pemain AC Milan Sukses Pecundangi Udinese

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 20 Oktober 2024 | 01:07 WIB
Diwarnai kartu merah yang diterima Tijjani Reijnders pada menit ke-30, AC Milan mampu mengunci kemenangan 1-0 atas Udinese pada pekan ke-8 Liga Italia 2024-2025, Sabtu (19/10/2024) malam WIB. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

BOLASPORT.COM - Diwarnai kartu merah yang diterima Tijjani Reijnders dan gol dramatis lawan yang dianulir, 10 pemain AC Milan sukses memecundangi Udinese akibat gol dramatis di masa injury time.

AC Milan menjamu Udinese pada giornata ke-8 Liga Italia 2024-2025 di Stadion San Siro, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

I Rossoneri bertekad bangkit usai ditekuk 1-2 oleh Fiorentina pada pekan sebelumnya.

Kemenangan bakal membuat AC Milan menembus posisi 3 besar di klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, Udinese datang dengan modal apik usai melakoni empat kemenangan dan sekali imbang dalam 7 laga di Liga Italia.

Usaha AC Milan untuk bangkit nyatanya membuahkan hasil berkat kemenangan tipis 1-0 atas Le Zebrette.

Hanya saja kemenangan tersebut dinodai dengan kartu merah langsung yang diterima Tijjani Reijnders pada menit ke-30.

Meski kehilangan Tijjani Reijnders dan bermain dengan 10 orang sejak saat itu, AC Milan mampu unggul tipis lewat gol Samuel Chukwueze.

Udinese sejatinya bisa saja mengantongi satu poin jika gol dari Christian Kabasele pada menit ke-90+5 tidak dianulir wasit yang bakal memaksa laga berakhir 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Menang Comeback Atas Brentford Berkat Garnacho-Hojlund, Man United Akhiri Puasa Kemenangan