Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Megawati Disanjung Pelatih Ko Hee-jin, Red Sparks Bisa Juara Jika Terus Kompak

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 Oktober 2024 | 22:20 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi bersama para pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks melakukan selebrasi pada pertandingan KOVO Cup 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi mendapat pujian usai membawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks bersinar di Liga Voli Korea 2024-2025.

Red Sparks mengawali langkah mereka dalam berburu gelar juara Liga Voli Korea 2024-2025 dengan hasil yang meyakinkan, Minggu (20/10/2024).

Tim yang diperkuat oleh pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tersebut menggila saat bersua GS Caltex Seoul KIXX di kandangnya.

Berlaga di Daejeon Chungmu Gymnasium, Korea Selatan, Red Sparks menang telak melalui straight set 3-0 (25-18, 25-22, 25-12).

Dalam pertandingan pertama musim ini, Megawati menjadi tumpuan utama bagi tim berjuluk Red Force itu untuk mendulang poin.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut menjadi top skor bagi Red Sparks dengan membukukan total 16 poin.

Megawati membukukan keunggulan satu poin atas pemain asal Serbia Vanja Bukilic yang merupakan rekrutan anyar Red Sparks.

Tidak hanya itu saja, kegarangan Megawati juga terlihat dari persentase tingkat keberhasilan serangannya yang mencapai angka 80 persen.

Tak ayal, apa yang ditampilkan oleh pemain berusia 25 tahun itu mampu mengundang pujian dari dari Ko Hee-jin selaku pelatih Red Sparks.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Dominan, Pelatih Tim Legendaris Akui Red Sparks Sangat Kuat dan Sukses Eksploitasi Kelemahan Timnya