Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Denmark Open 2024 - China Juara Umum Saat Indonesia Sudah Ambyar, An Se-young Sampai Jadi Korban

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 Oktober 2024 | 23:00 WIB
Pasangan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang, mejuarai Denmark Open 2024 (LUIS TATO/AFP)

BOLASPORT.COM - China tampil dominan melalui wakil-wakilnya yang tersebar di empat nomor berbeda pada babak final turnamen Denmark Open 2024.

Turnamen Denmark Open 2024 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark telah merampungkan babak final pada hari ini, Minggu (20/10/2024).

Di final turnamen BWF Super 750 ini, Indonesia tidak memiliki satu wakil pun setelah tiga amunisi mereka tumbang di fase semifinal kemarin.

Berbeda dari Indonesia, China menjadi negara yang memiliki wakil terbanyak di laga puncak yaitu lima amunisi di empat nomor berbeda.

Negeri Tirai Bambu bahkan sudah mengunci gelar juara di nomor ganda campuran saat dua wakil mereka saling berhadapan.

Adalah Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin yang adu kuat untuk bisa membawa pulang titel kampiun hari ini.

Final ideal tersebut berhasil dimenangi oleh Feng/Huang setelah berjuang selama 72 menit melalui rubber game atau tiga game.

Di partai kedua yang mempertandingkan nomor tunggal putri, China masih berjaya melalui Wang Zhi Yi yang menduduki unggulan kedua.

Wang tampil brilian untuk meredam kekuatan unggulan pertama asal Korea Selatan An Se-young.

Baca Juga: Hasil Final Denmark Open 2024 - Liang Wei Keng/Wang Chang Juara, Jagoan Tuan Rumah Rasakan Sakitnya Ditikung Tajam Seperti Fajar/Rian