Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - 2 Pemain Akui Red Sparks Tampil Paling Kompak dari yang Pernah Ada Sambil Puji Kejeniusan Rekan Duet Megawati

By Delia Mustikasari - Senin, 21 Oktober 2024 | 10:15 WIB
Tim bola voli putri, Daejeonn JungKwanJang Red Sparks pada laga perdana Liga Voli Korea 2024-2025 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Mingguu (20/10/2024). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanjang Red Sparks, tampil sangar pada laga perdana Liga Voli Korea 2024-2025 di markas sendiri.

Menghadapi GS Caltex Seoul KiXX di Chungmu Gymnasium, Minggu (20/10/2024), tim yang diperkuat pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, tersebut menang, 3-0 (25-18, 25-22, 25-12).

Red Sparks menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang pertandingan tanpa kesulitan berarti.

Meskipun ada sedikit kecemasan dalam menerima bola, Red Sparks menebusnya dengan kekuatan dan ketepatan menyerangnya untuk meraih kemenangan penuh.

Pada laga tersebut,  Pyo Seung-ju (outside hitter) dan Park Eun-jin (middle blocker) bermain dengan baik bersama-sama dan memimpin tim menuju kemenangan.

Pyo Seung-ju mencetak 10 poin termasuk 1 blok, dan Park Eun-jin mencetak 9 poin dengan 4 blok.

"Saya merasa senang karena mengawali pertandingan kandang dengan baik. Saya pikir saya perlu lebih fokus dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," kata Pyo dilansir dari The Spike.

"Ini pertandingan pertama dan pertandingan pembuka, jadi semua orang pasti sangat gugup, tetapi para pemain saling membantu dan menyelesaikan pertandingan pertama dengan baik," ucap Park menambahkan.

"Saya berterima kasih kepada semua orang. Saya akan fokus bermain dengan baik di pertandingan yang tersisa.”

Pyo Seung-ju menerima nilai kelulusan atas penampilannya yang baik dalam pertandingan kandang pertamanya setelah pindah dari Hwaseong IBK Altos.