Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia International Challenge 2024 Digelar di Surabaya, Yeremia/Rahmat Rindu Juara Lagi

By Nestri Y - Senin, 21 Oktober 2024 | 17:30 WIB
Konferensi pers Indonesia International Challenge 2024 yang akan bergulir pada 22-27 Oktober 2024 di Jarim Expo, Surabaya, Jawa Timur. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia International Challenge 2024 akan menjadi destinasi berikutnya bagi sejumlah pebulu tangkis dunia. Wakil Tanah Air tak terkecuali, seperti ganda putra, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat.

Indonesia akan menggelar turnamen level International Challenge pada pekan ini di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, 22-27 Oktober 2024.

Sejumlah pebulu tangkis Tanah Air akan unjuk gigi di Indonesia International Challenge 2024.

Beberapa di antaranya adalah Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat hingga tunggal putri, Chiara Marvella Handoyo.

Ketua Panitia Penyelenggara, Armand Darmadji, mengungkapkan persiapan di Jatim Expo sudah rampung dan siap menyambut seluruh atlet untuk berlaga.

"Jatim Expo siap kembali menggelar turnamen bulutangkis skala internasional," ungkap Armand dalam konferensi pers di Hotel Alana, Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/10/2024).

"Ini menjadi tahun ketiga kolaborasi dan kerjasama kami dengan Pengprov PBSI Jawa Timur untuk menyelenggarakan Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100."

"Terima kasih kepada Pengprov PBSI Jawa Timur yang selalu total dalam dukungan untuk menyuguhkan sajian terbaik turnamen bulutangkis."

Baca Juga: Hasil Final Denmark Open 2024 - Liang Wei Keng/Wang Chang Juara, Jagoan Tuan Rumah Rasakan Sakitnya Ditikung Tajam Seperti Fajar/Rian

"Jatim Expo yang bukan arena olahraga disulap dengan apik untuk bisa menggelar pertandingan-pertandingan kelas dunia," lanjut Armand.