Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Senang, Pemain Timnas Indonesia Dapat Apresiasi Tinggi

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 22 Oktober 2024 | 00:05 WIB
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Apresiasi tinggi diberikan kepada para pemain timnas Indonesia yang sudah berjuang membawa harum nama bangsa di kancah internasional. 

Kini, para pemain timnas Indonesia itu bisa semakin dekat dengan para suporternya.

Ini terwujud lewat Le Minerale yang baru saja meluncurkan label kemasan baru edisi para pemain timnas Indonesia.

Produsen air mineral asal Indonesia itu menampilkan empat pemain timnas Indonesia yakni Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe-A-On.

Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan nama Indonesia.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, mengatakan kemasan edisi pemain timnas Indonesia ini wujud apresiasi atas dedikasi atlet yang telah berjuang untuk Merah Putih.

Baca Juga: Pekan Kelam Pemain Abroad Timnas Indonesia - Rafael Struick dan Jay Idzes Dibungkam, Asnawi Tumbang, Marselino Masih Hilang

"Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi."

"Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” ujar Yuna Eka Kristina.

Kemasan Le Minerale edisi pemain timnas Indonesia ini tampil elegan dengan warna biru muda dan dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih.