Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Megawati Ungkap Kemungkinan Lakoni Musim Terakhir di Red Sparks di Liga Voli Korea 2024-2025

By Agung Kurniawan - Rabu, 23 Oktober 2024 | 11:20 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi, masuk dalam jajaran 10 besar top skor Liga Voli Korea 2024-2025 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi mengisyaratkan bahwa Liga Voli Korea 2024-2025 ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Red Sparks.

Liga Voli Korea 2024-2025 menjadi musim kedua bagi pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi menjadi bagian dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut menjadi fenomena di pentas kompetisi voli Negeri Ginseng musim lalu berkat penampilan apiknya di lapangan.

Pada musim pertamanya, Megawati secara konsisten bersaing dalam daftar 10 besar top skor Liga Voli Korea meski akhirnya gagal mendapatkan label itu.

Dari segi pencapaian tim, Red Sparks juga memetik dampak positif dari kegarangan Megawati dengan menduduki peringkat ketiga klasemen reguler.

Hal tersebut membuat tim yang dilatih oleh Ko Hee-jin itu melaju ke babak playoff untuk pertama kalinya usai menanti tujuh tahun lamanya.

Untuk Liga Voli Korea 2024-2025, target yang lebih tinggi sudah dicanangkan di mana Red Sparks harus bisa bersaing dalam perburuan gelar.

Pemain asal Serbia yaitu Vanja Bukilic didatangkan untuk bisa membantu Megawati memberikan warna baru di lini serang musim ini.

Sejauh ini, langkah tim berjuluk Red Force itu cukup mengesankan di mana mereka mampu melaju hingga babak final turnamen KOVO Cup 2024.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Dkk Diultimatum Rival Terlemah, Red Sparks Terancam Kalah?