Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Habis Bahrain Muncul Kuwait yang Ganggu Latihan Taktik Timnas u-17 Indonesia, Garuda Kembali Dibikin Kesal Tim Timur Tengah

By Bagas Reza - Rabu, 23 Oktober 2024 | 12:00 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Nova Arianto, sempat memegangi wajah saat memantau para pemainnya berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia kembali dirugikan tim timur tengah, setelah Bahrain kali ini Kuwait yang menganggu persiapan timnas U-17 Indonesia.

Setelah dibuat kesal Bahrain saat lawan timnas Indonesia senior, kini negara timur tengah lainnya Kuwait juga merugikan timnas U-17 Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Hal ini terjadi saat sesi latihan resmi sebelum pertandingan Kuwait Vs Indonesia pada Rabu (23/10/2024).

Pasukan Nova Arianto gagal menggelar official training karena di saat bersamaan Kuwait juga berlatih di venue yang sama.

Nova Arianto juga kesal karena Timnas U-17 Indonesia tidak bisa melatih aspek taktikal kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Striker Lion City Sailors Tak Sabar Ketemu 1 Pemain Asing Persib yang Pernah Dikalahkan di Eredivisie, Layangkan Pujian!

PSSI
Sesi latihan Skuad Timnas U-17 Indonesia di Kuwait sebelum Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

"Yang pastinya tidak masuk akal ya," ujar Nova Arianto pada Selasa (22/10/2024) dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Karena sekali lagi kita tim nasional sedang latihan dan waktunya official training."

"Tapi disebelah ada tim Kuwait kelahiran 2009 (U-15)."